Blog Profits Blueprint

30 January 2009 |



Bagaimana Cara Menghasilkan Dengan Blogging

Apa yang akan anda baca adalah hasil pengalaman saya blogging selama dua setengah tahun dan lebih dari tujuh tahun menjalankan bisnis internet. Saran-saran ini unik karena datang dari seseorang yang paham BISNIS begitu juga blog dan seorang yang telah menerapkan prinsip bisnis untuk menghasilkan uang dari blog.

Tanpa skill dan komitmen untuk membangun sebuah bisnis, kebanyakan blogger tidak pernah mencapai tujuannya dimana mereka keluar dari pekerjaan dan menjadi blogger profesional. saya yakin ini adalah sebab kebanyakan blogger profesional gagal.

Kebanyakan orang tidak mempunyai pola pikir yang benar dan kekuatan mental yang dibutuhkan sehingga blogging profesional bisa berjalan. Tanpa seselarasan antara strategi dan taktik, tidak satupun saran bagus, tips, teknik-teknik, studi-studi kasus atau bahkan petuah suci "tulislah konten yang bagus" akan membawa anda ketujuan. Anda akan menabrak dinding dan tertekan secara mental.

Itulah goal saya dengan Blog Profit Blueprint ini untuk membuka semua mata dan mempeluas pikiran setiap calon blogger profesional yang pernah menginginkan untuk menjadikan blog sebagai sumber penghasilan utama. Bersiaplah untuk terkejut, kecewa, dan akhirnya mendapat energi baru dengan sebuah sikap aplikatif yang akan membimbing ada menuju blogging profits...

Download full article: http://www.megaupload.com/?d=1YLMYCRN

0 cangkeman: