Tuntunan Lengkap Untuk si Idiot (Assembly)

1 December 2007 |



Makasih buat anda-anda yang udah menyempatkan diri Membaca naskah ini, perlu anda ketahui naskah ini memang menyesuaikan dengan judul yang tertera pada nama file ini. Penulis menganggap pembaca adalah para idiot yang tidak bisa menggunakan Tools programming Assembler dan sejenisnya ( kalo situ udah pinter ngapain ni naskah dibaca, udah simpen lagi aja). Sekedar tambahan penulis tidak suka bercanda jadi tulisan diatas di katakan sepenuh hati, jiwa dan raga.

Judul diatas memang betul adanya pada naskah ini saya mau membahas lagi secara khusus tentang pemrograman Assembly untuk para pemula yang tengah meraba-raba MASM. MASM bisa anda DownLoad secara Cuma2x lengkap beserta Tools, toys dan sebagainya di www.Movsd.com .

Penulis berani sumpah, kalo kemampuan penulis dalam Assembly programming masih pas-pasan, kalo boleh jujur penulis juga masih rada-rada gagap dalam assembly. Juga Selain berani sumpah, penulis juga berani menyumpahi para pembaca yang sekarang sedang senyumsenyum sendiri entah mengapa sebabnya, tapi penulis yakin karena
wajah penulis tampan kan? ( teheeee…, becanda kok tapi perihal tampannya penulis memang benar adanya)…

Download full article: http://www.megaupload.com/?d=JQXU6IE6

0 cangkeman: